Instabot vs Instagram AI


For celebrating 10 years my story with wordpress.com, I’ll gonna tell you a story……. Jadi begini ceritanya….

Beberapa waktu yang lalu saya sedang memulai untuk belajar #python. From very basic. Nah ketika sedang berselancar ria mencari doable project untuk pemula seperti saya ini, menemukanlah sebuah repository di github dari Tim Grossman. Nama reponya instapy.

Ketika saya membaca script nya, wah bisa nih dicoba. Soal lib, dan kerumitan lainnya ikutin aja dulu setting aslinya. Bermain aja dulu dengan action interfacenya. Namanya juga newbie. hehehehe

Ngemeng-ngemeng setelah berbagai cara akhirnya bisa install semua modul yg dibutuhkan. Setelah melewati ketidak praktisan dengan install satu persatu modul yang diminta sampai akhirnya menemukan bahwa ada yang namanya install by requirement.txt yang sangat memudahkan installasi modul dalam jumlah banyak. Penggunaanya dengan pip.

pip install -r requirements.txt

YEAYYYYYY program berjalan dan berhasil me like dan comment dalam 2 sesi runing ….

44 thoughts on “Instabot vs Instagram AI”

  1. Menarik ulasannya mba tp saya kudu punya waktu khusus untuk belajar ya. Hihi biar lebih paham dan ngeh. Makasih mb infonya…

    1. Menarik ulasannya tp saya kudu punya waktu khusus untuk belajar ya. Hihi biar lebih paham dan ngeh. Makasih mb infonya…

  2. Pembahasannya menarik, tapi ada baiknya ditambahkan penjelasan yang memudahkan untuk dimengerti juga. Terima kasih.

  3. Phyton ya? Belum pernah sama sekali nyoba, rasanya udah keduluan pusing dan butuh waktu banyak. Semoga banyak percobaan terjadi match ya dari temuan2nya

  4. Mas, share dong info-info tekno yang lebih detail kaya gini, guna banget buat yang buta-buta tekno kaya saya nih hehhehe

  5. hmm suamiku langsung ketawa ngakak pas aku kasih tau artikel ini… monmaap sepertinya aku mengerti setelah dijelaskan olehnya

  6. Aku blom pernah coba yang begini2…karena baca tulisan ini jadi tau yang begin2 biarpun sama sekali belum ngerti…ahaha…yang penting dimulai dari jadi tau infonya…ahahha..makasih ya Kak.

  7. mmm…jadi ini gimana maksundya? real atap bot? penasaran akutuh kasih tau dong ka hehe.. tapi salut lho sama kakak yang mau belajar tentang ini.. lanjutkan ka.. dan tulis lagi ya di blog hehe

  8. Nah salah atau manfaat dari blogwalking itu adalah kit bisa dapat ilmu dan kemanfaatannya ya. Kalau tidak blogwalking ke Tim G, blm tentu ujungnya dapat kemudahan dalam instal modul banyak yaaa…

    Salam
    Okti

  9. Wah asik ini buat pemegang banyak akun Instagram. Kerjaannya bisa jadi lebih mudah ya mas. Hihihi. Akun-akun Instagram buat jualan nih cocok banget diaplikasikan kayaknya.

Share your story with us