Festival Melupakan Mantan

Festival Melupakan Mantan : Satu langkah untuk Move on


Bakalan ada hal yang tak biasa dan mungkin luar biasa yang akan terjadi 2 hari lagi di Kota penuh Romansa, Yogyakarta. Yap! 13 Februari 2015 sore di Pojok Beteng Wetan, Yogyakarta akan diadakan sebuah event yang cukup menohok dan menyentil hati para kawula muda seantero nusantara. FESTIVAL MELUPAKAN MANTAN.

Dalam festival ini kamu diajak untuk move on. Sehing tidak terjebak dengan kenangan masa lalu yang mungkin terlalu manis pun yang terlalu pahit. Salah satunya adalah dengan mendonasikan barang-barang pemberian dari mantan kamu.

Meski tidak semua berkenan untuk mendonasikan barang peninggalan mantan karena masih dipake seperti BB dan Android; Anastasia “aduh.. BB ama Andro ku pnggalan mantan je” Atau karena kebanyakan mantan jadinya sudah lupa mana saja pemberiannya; Uncu Loempier Saya udah lupa barang mana aja yang dikasih mantan” 😀 atau se ekstrim yang satu ini Anastasia Astrid “Kalo donasiin Mantan calon pacar bisa tdk? Wkwkwk”

Semoga niatmu diluruskan agar jalan menuju jodohmu tidak sesuram dia; Sara Fadlia “Stand cari jodoh ada gak ya?? Move on susah cari pacar juga susah”

Ditengarai bahwa event ini akan digunakan oleh kawula muda sebagai ajang pembuktian kepada pasangannya bahwa sudah bias move on. Atau mungkin jadi ajang para jomblo untuk melakukan perburuan. Atau bisa juga jadi tempat para pasangan untuk mengasihani mereka yang masih gagal move on. 

8 thoughts on “Festival Melupakan Mantan : Satu langkah untuk Move on”

Share your story with us

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s