Hadiah Give Away Pertama


Siang tadi saya sedang asik memotong-motong karton dan kertas warna saat pak satpam datang. Kemudian dia menyerahkan sebungkus paket warna coklat muda kepada saya. Awalnya sudah menebak kalau itu adalah buku kiriman mbak Luckty hadiah pemenang GA  Cerita Rakyat Australia. Nah liat pengirimnya kok Erlita Pratiwi? Begitu buka paketan, Jreng jreng baru ngeh ternyata mbak Erlita itu penulisnya.

Hadiah GA pertama
Hadiah GA pertama

Buka lagi pengumuman GA, duh emang bener kerja samanya ama sang penulis. Maklum pikun sudah muda. Nah pas saya membuka paketan ini pas ada adik2 angkatan sedang ngumpul persiapan pengukuhan anggota baru. Pada heboh sambil ngledekin kok bisa saya dapat paketan dari cewek.

Ada satu orang, RAP,  yang langsung mantengin ketika isinya buku. “Mas, lihat ya,” katanya. Belum sempat saya membuka, buku itu sudah berpindah tangan. Nanti kalau sudah balik ke saya, akan saya coba review. Tapi saya belum secanggih mbak Luckty maupun rekan-rekan BBI😛

Terima kasih mbak Luckty dan Mbak Erlita Pratiwi atas bukunya. Ini jelas sudah bermanfaat🙂

16 thoughts on “Hadiah Give Away Pertama”

      1. ayoooo…rajin ikutan giveawaynya di blogku. Oya, puluhan member BBI lagi ngadain giveaway, semua berhadiah buku loh… silahkan ikut…😉

Share your story with us

