Catper Jalan-Jalan Nyok!


YOOOOOOOOOOO!!!!!!!!! Sesuai janji ini dia catatan perjalanan piknik ke Pantai Parangtritis tadi pagi.

Janjian sih jam 7.30 kumpul di markas pi setelah nunggu beberapa orang yang dikonpirm sana-sini, baru bisa kumpul jam 9.30. Kita bersepuluh (aku, raya, rurek, simbah, wahyes, emak, nida, desti, rina, evi) berangkat menuju the Wati house di JaParis km 20. Di sana ternyata sudah ditunggu purwadi, kris, upik, yeni. Setelah beberapa orang menitipkan helm! Kita berangkat. Sesampainya di perempatan pertama ternyata di sana ada PAK POLISI yang sedang mengatur lalu lintas. Aku ma Anton yang make helm ya langsung aja, begitu juga Raya dan Emak. Sedangkan 7 orang yang lain mengambil jalan memutar😀.
Balik ngumpul lagi setelah sampai di parkiran pantai. Berhubung di sana ada seorang kawan yang punya parkiran di lobi2 akhirnya dapet murah. Next, kita lanjutin jalan-jalan ke pantai. Areal yang kita tuju adalah di bagian paling timur yaitu di deket air terjun. Dapet lokasi untuk berkumpul yang nyaman di bawah batu karang.
Awalnya cuman aku, upik ma yeni yang mainan air. Setelah agak lama baru pada nimbrung. termasuk yang tadinya musti diseret dulu seperti kris dan purwadi.
Puas kejar-kejaran, lempar-lemparan pasir, dan bikin nangis wati, acara narsis ria bin foto-foto dimulai. Lari sana-sini nyari spot yang bagus. Mulai dari pinggiran pantai mpe di bawah air terjun.
Jam 14.10 balik ke parkiran. Mandi, ganti baju, sholat, ngemil. Setelah itu balik ke rumah wati lagi. Setelah jauh berkendaraan, ternyata tas kris yang dibawa wahyu tertinggal! Balik lagi bareng emak, yang lain tetep nglanjutin jalan. Eh di jalan ketemu ma polisi lagi. Ada 4 org yang ketangkep. Raya, rina, purwadi dan kris. Yah meskipun hanya ditegur tapi sudah cukup untuk membuat muka raya merah merona entah karena takut atau malu.
Transit bentar di rumah wati untuk ngambil helm dan tas yang dititipin. Dilanjut ke rumah bang Wahyes. Purwadi, kris, upik, dan yeni pamit untuk langsung pulang. Sampai di rumah wahyes, langsung deh uba rampe pengisi perut disajikan. Ada crimping tela, emping melinjo, lemet, kue satu, juga kue keju (atau entahlah apa namanya). Ngobrol ramai mulai dari pembahasan ujian cata, musyang, mpe ngobyek! Dilanjut makan besar dengan sayur daun pepaya plus opor ayam (makasih ya bundanya wahyes!!).
Sholat ashar, ngobrol bentar dengan bundanya wahyes sementara emak, raya, ruri, dan wahyes nonton sepak bola di ruang tamu. Setelah sholat maghrib kiat pamitan pulang ke bunda ma bapaknya wahyes.

Tujuan selanjutnya: MARKAS!!

Di markas transfer foto-foto ayng ada ke komputer dan diupload di facebook. Setelah itu, nulis ini catatan.

HAVE a NICE DAY reader!!! Go Refresh your mind….

Sebagian foto-foto yang ada :

Share your story with us

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s