Trip to Friends wedding party


Hari ini adalah hari di mana mas Mukhsinun rekan kami di PMI cab Kota Yogyakarta melangsungkan walimah atas pernikahannya dengan mbak Yetri.Akad nikahnya sudah di laksanakan Ahad lalu di rumah mbak Yetri di Kediri. Sedangkan walimah diselenggarakan di rumah mas Inun di Kebumen.

Pukul 7.30 WIB rekan-rekan yang ikut menuju Kebumen berkumpul di markas PMI. Dari Yogya rombongan berangkat pukul 8.15 menggunakan bus dengan kapasitas kurang lebih 50 orang dan mobil transfusi darah dengan kapasitas +- 12 orang. Selain itu ada beberapa rekan yang menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi.

Pukul 9.45 WIB sampai di tempat tujuan langsung disambut oleh beberapa teman yang sudah beberapa hari datang lebih dahulu untuk membantu persiapan. Berhubung selama perjalanan tidak berhenti untuk ke toilet, maka tujuan utama hampir semua anggota rombongan adalah TOILET!

Setelah memuaskan hasrat😀 dan transit sementara di rumah yang sudah disediakan bagi rombongan, akhirnya kita pun merangsek masuk ke area wedding party diselenggarakan.

Ada sebagian yang udah ngerti langsng menuju tempat tamu makan, yang ga tahu dan malu-malu duduk di tenda dan di luar (clingak – clinguk liat yang dah pada bawa piring isi nasi :p ). Memang harus ada yang mendahului. Eh tiba-tiba langsung pada masuk semua😀. berhubung dah crowded aku ma de Rika keluar aje. Duduk di luar ngobrol sana-sini. Dari soal ade nya yang juga ade kelasku yang lagi ujian mid semester ampe bola.

Sekitar setengah jam kemudian acara yang ditunggu-tunggu. SALAMAN dengan mempelai n POTO-poto. Futunya pas bareng ma bapak ibunya Rika hihihi dengan komposisi aku, Rika, mempelai, ibunya rika, bapaknya rika :p. Sempet ada yang nyeletuk “hush hush bukan keluarganya tuh.” Tetep aje di futu ^_^v

After photo session, pamitan n going home. senpet mampir sebentar di sebuah masjid buat shalat dhuhur. Kebetulan depan masjid ada yang jualan bengkoang khas Kebumen. Jadinya malah pade shopping2 gitchu deh.  sampai di markas lagi jam 15.45 WIB.  Set status di FB, set tweet di Twitter, stel lagu2nya  SORE. Di sebelah dah ada temen yang numpang tidur nyampe aku nulis POST ini belum bangun. I’m going to bed to. Maghrib. Utek2 gambar bentar. Koneksi dah lumayan lancar, nulis POST!!

nah segitu dulu oleh2nya…

THanks to : Syakirin and his wife, Fauzi and his wife, Ruswadi aka ROY, mbak Iin yang telah menjadi teman ngobrol di bus ^_^v

Share your story with us

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s