sebuah kisah tak berpangkal


larut sudah aku dalam bimbang
dalam alunan sumbang penjaga malam
dalam suram jiwa yang tak tenang…

aku terpaku
dalam untaian abjad yang terukir di udara
meregang nadiku
membeku darahku…

aku tak pernah bisa mengerti…
mengapa aku tak pernah bisa mengerti
seperti aku yang tak pernah bisa memahami kamu…
memahami kita…
memahami mereka…

terlalu banyak…
hampir meledak akalku dibuatnya…

kepalaku seakan terkena pukulan yang maha dahsyat…
pedih tak terkira…
hingga sang penjaga malam pun hilang…
menuju peraduannya…

aku masih terbujur kaku…
————————–

—————————————-

terima kasih kepada para ilmuwan, apoteker, dokter…
yang sudah menciptakan berbagai macam obat yang bisa memaksa ku memejamkan mata malam ini….
melupakan sesaat getir dan nyeri yang kurasakan…

terima kasih kepada para musisi yang sudah merangkai bermacam simfoni dalam berbagai lamda hingga menenangkan galauku….

Share your story with us

